Sabtu, 14 Januari 2012

Kebudayan kota tegal dan masyarkatanya


Kebudayan kota tegal dan masyarkatanya
Saya memang lahir di kota tegal tapi saya di besarkan di daerah bogor kebudayaanya memnag sangat beda sekali, saya tinggal di bogor lebih detail lagi di daerah ciseeng , munurut saya orang2 di daerah ciseeng itu sanagt ramah2 dan selalu bersosialisasi dengan sesama...  beda sekali dengan tempat saya di lahirkan yaitu kota tegal....
Saya akan menjelaskan kota tegal .... menurut saya orang di daerah tempat asal saya orang2nya terlalu menyombongkan diri degan sesama.. adanya rasa saing menyaingi dari segi apapun dan adanya sikap sombong seperti itulah.
Tapi kota tegal bayak sekali kebudayaan yg tidak ada di daerah bogor ini setiap masyarakat rata2 pas sesudah lebaran 2 atau 3 hari byak sekali yg melaksanakan pernikahan setelah itu tidak ada lagi yg melaksanakannya entah kenapa.
Seperti itulah kota tempat saya di lahirkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar