Kamis, 23 Januari 2014

Motor masa kini




Impian untuk Memiliki Motor Masa kini bermerk Yamaha yang telah menjadi trend masa kini sangatlah sulit bagiku, karna penghasilan yang tak pasti dan masih ada tanggungan lain dari keluarga yang mau tidak mau aku emban sekarang. Karena notabenenya saya sebagai tulang punggung keluarga semenjak ayahku tercinta dipanggil oleh Sang Maha Esa. Belum lagi Biaya untuk meneruskan Kuliyahku untuk masa depanku yang lebih cerah.

Sangatlah munafik sekali orang yang mengaku tidak suka memakai Motor keluaran Terbaru dari Yamaha yang sangat terkenal di Indonesia, dimulai dari Motor Sportnya seperti Yamah New Vixion FI yang baru saja dikeluarkan oleh Yamaha hingga Yamaha New Xeon RC yang merupakan Motor Matic FI yang Keren, Cepat, Canggih dan Semakin tidak Tertandingi yang bisa mengerti akan kebutuhan Pengendaranya. maka dari itu tak hayal dengan Motor Matic FI yang super canggih ini Jorge Lorenzo yang merupakan peraih Juara Motor GP 2012 sangat Terpukau dengan Sepeda Motor Matic Yamaha Keluaran Terbaru dan semakin tidak tertandingi.

Tak hanya itu, Yamaha selaku Top Brand Besar Perusahaan Sepeda Motor yang sudah mendunia saat ini. juga menyajikan Motor Yamaha dengan mesin yang lebih responsife dan bertenaga dari pada motor yang lainnya. Seperti halnya Yamaha New Vixion FI yang menjadi Bunga Kebanggaan dari Yamaha juga disajikan dengan Menggunakan Tekhnologi Motor GP yang sangat Memukau dan memuaskan Para Penggemar Motor Sport yang lagi menjadi trend masa kini. Bahkan Tekhnologi New Vixion FI ini tidak ada yang dapat menandingi Kecanggihan Motor keluaran Yamaha yang sangat menggemparkan Pecinta Motor Sport dari segi Suara Mesinnya Halus, Hemat BBM, Perawatannya Murah dan Mudah serta stabil dan lincah saat melakukan manuver dijalan sehingga sangat memanjakan pengendaranya.


jika kita melihat Iklan-iklan di Televisi yang mengatakan Bahwa “ Yamaha Semakin Di Depan” Yamaha yang sangat inovatif dan mengerti tentang keinginan pecinta Motor . apalagi mengenai kepedulinya Yamaha dengan Lingkungan yang menciptakan Sepeda Motor dengan menggunakan Tekhnologi Full Injection yang membuat bahan bakar semakin irit hingga 30%, lebih irit dari pada Sepeda Motor yang lainnya. Maka dengan hal ini membuktikan bahwa Yamaha sangatlah cinta kepada Alam dengan menimalisir pemakaian sumber Daya Alam yang tidak dapat diperbaharui Seperti Minyak Bumi.

Maka dari itu menurut kami, selain Yamaha Semakin Di Depan, Yamaha Juga Cinta dengan Alam. Tak hayal, jika banyak Orang yang sangat mengidam-idamkan Sepeda Motor Yamaha yang sangat memukau ini. Selain Modelnya yang bagus dan elegan, Mesinnya pun canggih serta mengerti tentang keinginan pecinta Motor.
Meskipun hanya sekedar cita-cita untuk memiliki Sepeda Motor Yamaha yang sangat memukau tersebut, tapi saya akan berusaha untuk bekerja dengan keras agar cita-cita tersebut segera tercapai untuk memiliki sepeda Motor Yamaha yang super bagus dan super canggih.

Berbagai cara mulai dari bekerja dengan keras dan menabung saat ini sedang gencar-gencarnya saya laksanakan untuk memiliki Sepeda Motor Impian yaitu Yamaha New Vixion FI yang sangat canggih dan Cinta Alam. serta saya yakin suatu saat saya pasti bisa memiliki Motor Idaman tersebut. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar