Senin, 21 April 2014

puncak bogor

Indahnya suasana di puncak bogor



Menikmati Indahnya Wisata Puncak Bogor. Siapa yang tidak mengenal daerah wisata yang satuini. Hampir semua orang tahu tentang objek wisata yang paling terkenal di Indonesia ini selain yang berada di pulau Bali, terutama bagi mereka warga ibu kota yang hampir setiap weekend mengunjungi daerah ini. Daerah ini bernama Puncak yang berada di kota Bogor, Jawa Barat.
Objek Wisata Puncak Bogor
Wisata puncak merupakan salah satu wisata yang paling banyak dicari orang. Suasana yang tenang, udara sejuk dan segar ditambah pemandangan alam menghijau yang begitu memanjakan mata akan membuat letih dan penat Anda segera hilang. Sebagian besar pengunjung yang berwisata ke puncak memang berasal dari kota dan sengaja kesana untuk refreshing dan menghilangkan penat karena bekerja.
Salah satu tujuan wisata yang banyak diincar adalah Puncak Bogor. Keindahan alamnya begitu mempesona dan memanjakan mata. Tempat ini memang sejak dulu sudah terkenal akan kecantikan panorama alamnya dan menjadi tempat wisata yang menarik. Bahkan kawasan ini sudah terkenal hingga ke mancanegara. Sehingga jangan heran ketika berkunjung kesana, Anda akan bertemu dengan bule-bule atau turis yang rela menunggu macet hanya untuk menikmati keindahan Puncak Bogor.
Wisata Puncak Bogor ini dipercantik dengan adanya perkebunan teh Gunung Mas. Dulunya tempat ini dibangun oleh Kolonial Beland. Namun saat ini tempat tersebut telah menjadi agrowisata dan tempat rekreasi yang sangat indah. Selain ada perkebunan teh, juga ada Gantole atau Paralayang. Wisata lain yang ada disana adalah Taman Safari dan Kebun Bunga.
Selain itu Anda pun bisa singgah untuk sholat sekalian menikmati keindahan sebuah masjid unik dengan keindahan arsitekturnya yang khas dan sederhana yakni Masjid Atta’awun. Anda bisa menikmati keindahan semua tempat itu bersama keluarga. Apabila sudah lelah maka Anda dapat beristirahat di vila – vila atau hotel yang ada disana. Banyaknya penginapan, baik itu vila maupun hotel memang khusus dibangun oleh penduduk sekitar untuk dijadikan sebagai fasilitas para wisatawan untuk beristirahat.
Itulah sedikit informasi mengenai wisata puncak yang ada di Bogor. Siapa tahu Anda pun berminat liburan kesana bersama keluarga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar